Ketua KNPI Palopo Ucapkan Selamat Untuk Arham Basmin

MAKASSAR---Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kota Palopo, Suparni Sampetan, mengucapkan selamat kepada Andi Muhammad Arham Basmin.

Ucapan ini disampaikan atas pelantikan Andi Arham Basmin Mattayang, sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I KNPI Sulsel di SPN Batua, Makassar, malam ini.

Menurut Suparni, yang juga Komandan Kokam Kesiapsiagaan Angkatan Muda, Muhammadiyah Palopo, Arham adalah sosok pemuda yang berakarekrer innovatif, dan inspiratif.

"Kenapa kemudian saya bergabung di KNPI dibawah kepemimpinan Arham Basmin saat ini di Sulsel, saya melihat ada kebaikan dalamnya, ada spirit perjuangan yang dibawah oleh beliau," ujarnya.

"Selamat atas pelantikan Arham Basmin sebagai Ketua KNPI Sulsel. Sesuai semangat KNPI saat ini, Pemuda Berdaya Sulsel Berjaya, kita bersama berharap pemuda di Sulsel dibawah bendera KNPI bisa lebih berdaya, berkarakter dan kemampuan untuk kemajuan Sulsel yang lebih jaya dan mandiri,"  lanjutnya.

Untuk diketahui, malam ini berlangsung pelantikan Ketua KNPI Sulsel, Andi Arham Basmin Mattayang, periode 2019-2022. Pelantikan Ketua dan pengurus KNPI Sulsel ini dilaksanakan di SPN Batua, Makassar.(Che)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment