VIDEO: Gunakan Aplikasi Smule, Polisi Luwu Ini Menyanyi Hebohkan Jagat Maya

VIDEO: Gunakan Aplikasi Smule, Polisi Luwu Ini Menyani Hebohkan Jagat MayaLUWU, KLIKNEWS.ID --- Aksi oknum polisi belakangan ini selalu membuat dunia maya heboh. Entah apa yang melatarbelakangi sehingga youtube kerap dijadikan sarana untuk mengunggah video aksi bernyanyi mereka. Mungkin terinspirasi dengan aksi Briptu Norman Kamaru anggota Brimob Polda Sulawesi Tengah yang beberapa tahun lalu membuat heboh dengan aksinya menyanyikan lagu india "chaiya chaiya sehingga para anggota bhayangkara ikut menggunggah aksi-aksi bernyanyinya

Namun terlepas dari hal itu yang pastinya aksi aski oknum anggota Polisi ini memberikan hiburan tersendiri bagi para para netter di dunia maya.

Kali ini oknum anggota Polres Luwu kembali menghebohkan dunia maya dengan aksi bernyanyinya. Menggunakan aplikasi smule sing aksi polisi itu nampak duet bernyanyi dengan seorang cewek yang dinamai lady rocker. 

Video tersebut diunggah akun rocker ke Youtube  berjudul Smule polisi rocker vs lady rocker yang berduet menyanyikan lagu Boomerang berjudul TRAGEDI.

Dalam video dengan gaya rockernya menggunakan seragam lengkap pakaian dinas harian (PDH) sambil memakai kupluk Bripka Ade Siloy, seakan sangat hafal betul gaya seorang rocker, sekali kali dia mengangkat tangannya dengan gaya metal. 

Bripka Siloy memang dikenal sebagai polisi rocker, kerap sesama anggota Polisi memanggilnya Judika nya Polres Luwu " Kata Arham salah seorang rekan polisinya.

Selain itu, akun rocker juga mengunggah video yang menyanyikan lagu lain. hampir semua video yang diunggah sudah ditonton ribuan kali netter di dunia maya.

Berikut Videonya :



Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment