Ketua DPRD Luwu Hadiri Pelantikan Ketua KNPI Sulsel

MAKASSAR---Ketua Dewan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu, Rusli Sunali, menyempatkan hadir dalam pelantikan Ketua DPD I KNPI Sulawesi Selatan di Makassar, sabtu, (7/3) malam ini.

Bersama Ketua DPRD Luwu, ikut pula menghadiri acara yang sama, Wakil Ketua I dan Ketua DPRD Luwu, Mappatunru dan Zulkifli.

Ketiga petinggi DPRD Luwu ini menyampaikan selamat kepada Andi Muhammad Arham Basmin, atas pelantikannya sebagai Ketua DPD I KNPI Sulawesi Selatan.

Sebagai putera Tana Luwu, Rusli Sunali, mengaku bangga terhadap sosok Arham Basmin Mattayang, dengan gigih berjuang mengharumkan nama Tana Luwu.

"Setahu saya ini pertama kali salah seorang putera terbaik Tana Luwu menjabat sebagai Ketua KNPI Sulsel. Bagi saya ini sejarah yang patut kita banggakan dan dukung bersama," ujar politi Partai Persatuan Pembangunan ini.

Hal senada disampaikan Zulkifli legislator Partai Golkar dan Mappatunru, legislator Partai Perindo. "Kami tentu berbangga. Seperti yang disampaikan Ketua DPRD Luwu, ini adalah sejarah yang patut dibanggakan dan didukung oleh pemuda di Tana Luwu," katanya.

Selain pimpinan DPRD Luwu, hadir pula sejumlah tokoh pemuda dan tokoh masyarakat asal Tana Luwu pada pelantikan Arham Basmin sebagai Ketua DPD I KNPI Sulsel, yang berlangsung di SPN Batua, malam ini.(Che)

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment