Berikut Cerita Kejadian Aneh di Lokasi Longsor Angkona

MALILI---Longsor di Dusun Harapan, Desa Maliwowo, Kecamatan Angkona Kabupaten Luwu Timur meninggalkan sejumlah cerita mistis dari sejumlah kejadian aneh yang terjadi di lapangan.

Hasmin Syarif, kepada Kliknews.id, menceritakan beberapa kejadian aneh yang sempat membuat heboh warga sekitar Desa Maliwowo.

"Satu unit mobik truk yang sudah tertimbun longsor selama dua hari, sabtu siang di evakuasi, sabtu malam satu lampu bagian belakang truk yang sudah tergantung tiba-tiba menyala," ujarnya.

Hasmin Syarif mengatakan kejadian ini sempat menjadi perhatian petugas evakuasi yang berjaga-jaga di lokasi longsor. "Tidak ada yang berani menyentuhnya, baru pagi tadi (minggu) ada yang cabut sekringnya itupun lampunya tidak langsung mati," ujarnya.

Kejadian ini sempat diabadikannya dan dibagikan ke FB miliknya bernama Hasman Syarif. Dari hasil penelusuran menyebutkan dua korban longsor ibu dan anak ditemukan dibawah truk warna biru ini.


Selain kejadian diatas, Hasman Syarif yang mengaku berada di lokasi semalam, menceritakan kejadian aneh lainnya. Satu unit mobil ambulance milik RSUD I Lagaligo Wotu mesinnya on atau menyala sendiri.

"Saat mesinnya menyala, sopirnya ambulance kaget karena dia pegang kunci kontaknya, sopir kemudian cek dan matikan mesinnya," ceritanya.

Kedua kejadian ini kemudian dia posting ke Facebook bersama foto. Salah satu akun bernama Pandin Rosmini yang dikerahui akun milik Direktir RSUD I Lagaligo sempat mengomentari dan menulis Huzzzzzttt.(che)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment