Wakil Bupati Luwu Suport PSM

BELOPA---Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, ikut mensuport kesebelasan PSM saat berlaga tandang di Stadion Gelora Bung Karno menghadapi Persija Jakarta, minggu, (21/7) kemarin.

Kepada awak media, Wakil Bupati Luwu, menyampaikan dia menyaksikan langsung laga PSM Makassar vs Persija Jakarta bersama puteranya, Muhammad Devi Bijak Pawindu, Anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024.

Pada leg pertama tersebut, Persija Jakarta unggul dengan kemenangan 1 gol atas PSM Makassar melalui kaki Riuji Utomo pada menit ke 87 hasil umpan Rico Simanjutak.

"Laga berikutnya tetap kita support, Suporter PSM Makassar dari Tana Luwu siap menggelorakan semangat Ramang di Stadion Mattoanging Makassar, 28 juli mendatang," kata Syukur Bijak.

"Bertandang ke markas Macan Kemayoran dengan selisih satu gol memang memang tidak memuskan, namun selisih satu gol ini akan memudahkan kemenangan saat laga kandang PSM," katanya.

Melihat permainan PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Karno, Syukur Bijak, mengaku cukup puas. Sebab kata dia,  PSM tidak terlalu banyak kebobolan sehingga memudahkan memenangkan pertandingan berikutnya pada leg kedua 28 juli nantinya.

"PSM harus juara tahun ini, minumal 2-0 atau 3-1. Kepada seluruh pendukung dan pecinta bola di Sulawesi Selatan mari dukung PSM di laga leg kedua nantinya," serunya.(Che)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment