Hadiri Pelantikan KNPI Sulsel, Berikut Pesan Ibu Diza

MAKASSAR---Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Diza Rasyid Ali, secara khusus menyampaikan harapannya kepada pengurus KNPI Sulsel. 

"Harapan saya sederhana, jalankan program dengan baik. Kalau program berjalan dengan baik, sudah bisa menjawab semua tantangan orang, tentu dengan sendirinya orang akan mengakui kemampuan kita," ujarnya.

Diza Rasyid Ali, berharap, pemuda di Sulsel semakin maju dalam semua bidang dan akses untuk ke sana harus dibuka, cari kesempatannya dab diperjuangkan kesempatan itu. 

Terutama kata Diza bagaimana tanggujawab pemuda kepada daerahnya masing-masing. Contoh di Luwu bagaimana KNPI mendorong pemudanya maju karena percuma kalau keberadaan KNPI tidak ada efek dalam membangun daerahnya. 

"Kita ingin dengar orang akan berkata untung ada KNPI pimpinan Arham. Jangan sampai itu tidak terdengar. Jadi harus ada terobosan baru tidak hanya bermain lokal tapi bagaimana bermain nasional, bermain internasional. Bagaimana KNPI memfasilitasi pertukaran pemuda dari Sulsel ke Malaysia, Singapura keluar ke ASEAN, membawa pesan budaya, budaya kita, etnis kita ke negara orang," katanya.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, mendorong KNPI Sulsel, membangun kerjasama dengan KBRI, membuka dialog tentang ekonomi, dialogi tentang pertanian, dialog tentang budyaa terus kemudian penampilan budaya.

"Ini yang harus dilakukan Arham, dan jangan menoton seperti program-program KNPI yang lalu-lalu. Satu kalimat penutup untuk Arham dan pengurusnya, KNPI Sulsel, harus menjadi pemuda yang hebat," kuncinya.(Che)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment