Esok, Ahkam Dilantik Jabat Ketua MPC Pemuda Pancasila

BELOPA---Andi Muhammad Ahkam Basmin, senin, 16 desember esok, resmi dilantik dan menjabat Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu

Pelantikan ketua dan pengurus MPC Pemuda Pancasila dijadwalkan pukul 09.00 wita di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Luwu.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Luwu, pelantikan siang ini dijadwalkan akan dihadiri lansung, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sul-Sel, Sita Diza Rasyid Ali.

Kepada Kliknews.id, Andi Muhammad Ahkam Basmin, mengagatakan, dirinya bersama pengurus Pemuda Pancasila Luwu siap mengemban amanah sebagai pengurus untuk periode 2019-2023.

"Insha Allah, kami siap dilantik dan mengemban amanah ini. Bersama pengurus lainnya kami siap membesarlan Pemuda Pancasila di Kabupaten Luwu dan Luwu Raya," ujarnya.

Andi Muhammad Ahkam Basmin, mengatakan selama ini Pemuda Pancasila, aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Olehnya itu, program tersebut akan dilanjutkan.

"Kedepan, Pemuda Pancasila tetap aktif dalam kegiatan sosial disamping tetap akan memperkuat kebhinekaan dan kecintaan terhadap Pancasila dan NKRI kepada pengurus dan masyarakat," ujarnya.

"Jelang pelantikan ini, secara pribadi saya mengapresiasi teman-teman panitia yang sudah bekerja dengan tulus untuk mempersiapkan agenda penting ini," ujarnya.

Putera Bupati Luwu, Basmin Mattayang, ini mengatakan pelantikan MPC Pemuda Pancasila tahun ini adalah sangat bersejarah.

"Pelantikan tahun ini adalah sejarah buat kami, sebab pengurus kali ini diisi oleh pemuda yang mempunyai kompetensi dan latar belakang profesi yang berbeda-beda, mulai dari aktivis, birokrasi, pengusaha dan juga anggota DPRD," ujarnya.

Secara terpisah, ketua panitia pelantikan Pemuda Pancasil Luwu, Afif Hamka, memberikan arahan kepada pengurus yang akan di lantik agar bersungguh-sungguh mengikuti dan hadir pada pelantikan hari ini.

"Seluruh pengurus wajib hadir, kita akan buat kegiatan ini menjadi sejarah. Insha Allah, persiapan kami 100 persen, siap untuk dilantik," kunci Afif.(Che)

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment