Kapolsek Bua Jemput Warganya dari Wamena

BELOPA---Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bua, Iptu Hasdin, menjemput langsung warganya (Warga Bua.red) yang akan tiba dari Wamena di Belopa.

Sekira pukul 22.30, Iptu Hasdin, tiba di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu di Pammanu. Beliau disambut Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang, yang sudah menunggu rombongan warga Luwu Raya dari Wamena.

"Ini perintah dan ini adalah tugas kemanusian. Kita ingin memastikan keluarga kita yang pulang dari Wamena tiba dengan selamat di rumah masing-masing," ujarnya.

Rencananya Polsek Bua akan mengawal 6 orang warganya yang tiba di Belopa sampai ke rumah masing-masing di Kandoa dan Lengkong.

"Informasi yang kami dapat, 5 orang warga Kandoa, Desa Puty dan 1 orang warga Desa Lengkong ikut dengan rombongan ini. Rencananya kami akan antar dan memastikan tiba di rumah masing-masing," kata Iptu Hasdin.

Untuk diketahui, minggu malam ini rencananya ada sebanyak 38 warga Luwu Raya pulang dari Wamena. Mereka akan dijemput dan diterima oleh Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang, di Rumah Pammanu.

38 warga Luwu Raya ini, 30 orang diantaranya warga Kabupaten Luwu, 6 orang warga Mangkutana Kabupaten Luwu Timur dan 2 orang warga Bone-Bone Kabupaten Luwu Utara.(che)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment