Palopo Serahkan Paket Ramadhan Pasukan Orange

PALOPO---Wali Kota Palopo, HM Judas Amir bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Palopo menyerahkan infaq dan sedekah berupa paket ramadhan kepada 635 orang pasukan orange atau tenaga kebersihan Kota Palopo.

Penyerahan paket ramadhan dilakukan di halaman Rumah Sakit Palemmai, jumat, (17/5) sore kemarin. Dengan kegiatan seperti ini, Judas Amir berharap agar apa yang telah diberikan bisa bermanfaat.

Dirinya berharap agar apa yang telah diberikan hari ini agar kedepannya bisa dilebihkan lagi. Dalam kesempatan yang sama, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo, dr. Hj. Utiasari menyebutkan kegiatan ini dalam rangka bersilaturahmi.

"Ini dalam rangka mempererat silaturrahmi pemerintah dan petugas kebersihan kita. Kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan hanya yang berbeda yaitu penerimanya," katanya.

Dirinya menyebutkan bahwa paket ramadhan ini juga bersumber dari berbagai pihak, sehingga kedepannya berharap ada lebih banyak lagi donatur yang sedekah kan rezekinya agar lebih banyak lagi penerimanya.

Dr. Hj. Utiasari, menyerukan kepada seluruh masyarakat Kota Palopo dimanapun berada, utamanya yang diberikan rezeki lebih untuk menyisihkan sebagian dari hartanya membantu masyarakat yang kurang beruntung.

"Utamanya di bulan suci ramadhan ini, bulan yang penuh berkah dimana segala amal baik akan dilipat gandakan," kuncinya.(che)
Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment