Temukan Dompet Kadispora, Anak Tukang Ojek Ini Kembalikan dengan Utuh

Temukan Dompet Kadispora, Anak Tukang Ojek Ini Kembalikan dengan Utuh
Kadispora Palopo saat foto bersama dengan anak penemu dompetnya. 
PALOPO, KLIKNEWS.ID --- Nilai kejujuaran yang ada dalam diri anak ini tampaknya sudah tertanam erat dalam dirinya. Buktinya, anak yang diketahui bernama Immank ini tak tergoda dengan lembaran-lembaran uang di dalam dompet yang ditemukannya.

Temukan Dompet Kadispora, Anak Tukang Ojek Ini Kembalikan dengan UtuhAnak jujur ini menemukan dompet Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Palopo, Salahuddin Abadi, saat melakukan safari Ramadan ke Masjid Nurul Yaqin Lemolemo, Kota Palopo, Minggu 19 Juni 2016, malam tadi.

"Semalam kami Dispora Palopo safari Ramadan di Masjid Nurul Yaqin Lemolemo. Saat mendengarkan ceramah tarawih, tiba-tiba seorang pengurus masjid mendekati dan memberikan sebuah dompet kepada saya, sambil mengatakan, 'dompet ta' pak na dapat anak-anak di luar.' Spontan saya jawab, Astagfirullah pasti terjatuh ketika saya menutup pintu mobil. Saya lalu check dan Alhamdulillah isinya masih komplit. Selepas tarawih saya lalu mencari yang menemukan dompet itu tuk mengucapkan terima kasih," kisahnya.

Usai tarwih, ternyata tidak salah, seorang anak kecil kelas 2 SD, anak seorang tukang ojek menemukan dompetnya. "Terima kasih nak, Immang. mudah-mudahan saya tidak salah nama. Semoga kelak kamu menjadi manusia yang berhasil dengan menjaga kejujuran," harapnya.

Peristiwa anak jujur ini diposting di beranda Facebook miliknya, membuat para netizen terharu dan berharap agar nilai-nilai kejujuran ini tetap terpelihara hingga besar nanti. (tri)

Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment