24 Rider Pemuda Pancasila Samarinda Siap Jajal Jalur Extream Luwu

BELOPA---Sebanyak 24 Rider Pemuda Pancasila asal Kota Samarinda menyatakan diri siap ikut dalam kegiatan Jelaja Alam Belopa (JAB#1) dan menjajal jalur Extream di Kabupaten Luwu pada 15 Februari mendatang.

Ketua Panitia, Supriadi, kepada awak media menyampaikan 24 Rider sudah menyatakan diri siap berpartisipasi dalam kegiatan JAB#1 yang laksanakan oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu.

"Ini jumlah sementara 24 Ride Kota Samarinda, bisa jadi jumlah ini bertambah. Raider Pemuda Pancasila Kota Samarinda sudah mendaftar ke panitia," ujarnya.

Selain Rider asal Samarinda, peserta JAB#1 juga berasal dari Jawa, Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, Morowali, Sulawesi Tengah, siap menjajal alam Luwu.

Supriadi menyampaikan jalur JAB#1 menyebutkan akan melewati medan extream, star di Belopa-Kelurahan Tampumia-Desa Pasanai-Kurusumanga-Desa Balubu-Desa Tallangbulawang-Desa Kaili-Papa Kaju-Desa Botta-Padang Lambe-Cakkeawo-Finush Icon Belopa.

"Setelah teman-tema Pemuda Pancasila terlibat di Bupati Luwu Cup, Ketua MPC langsung mengintruksikan untuk menyukseskan acara JAB 1 yang juga merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Belopa," ujarnya 

Menurut panitia jumlah pendaftar kegiatan ini sudah mencapai 300 peserta. Panjang rute sekira 60 km star pukul 09.30 dan berdasarkan hasil survei, diperkirakan finish pukul 17.00 WITA.

Supriadi menuturkan, JAB#1 digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Belopa serta ajang soaialisasi keselamatan berkendara, baik di jalan beraspal maupun medan offroad.

Untuk diketahui, kegiatan ini akan menghadirkan hadiah utama saru unit mobil dan 7 unit motor.(che)


Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment